Minggu, 06 Mei 2018

FY mining Cloud terbaik 100% Legit untuk Android

FY mining Cloud terbaik 100% Legit untuk Android - Cloud Mining Bitcoin gratis masih menjadi pilihan banyak orang, bukan karena tidak mampu membeli koin Expensive tersebut tapi lebih ke mendatangkan keuntungan tanpa modal. Hal itu biasa mereka lakukan pada situs terpercaya dan terbaik.

Dimana sih situs penyedia mining free yang bisa dilakukan pada perangkat Android maupun Komputer? FYmining lah jawaban yang pasti, sebab telah banyak yang membuktikan situa ini benar-benar legit 100% membayar (Paid).

Cara Daftar FYmining otomatis

Dengan membuat akun tambang dari website ini kamu akan mendapat 50 ghs gratis langsung tanpa Deposit. Bahkan saat kamu menyelesaikan pendaftaran secara otomatis kamu bisa segera mengumpulkan pecahan bitcoin (satoshi) yang nantinya dapat di withdraw setelah mencapai minimum saldo 0.0003 BTC.

Keuntungan dari menggunakan layanan FYmine salah satunya adalah. Kamu tidak akan dibebani biaya perawatan, bahkan terbukti bisa Withdraw tanpa depo.

Membuat akun mining bitcoin dengan cepat


Pastikan kamu tidak melewatkan satupun totorial singkat membuat account tambang bitcoin gratis ini. Karena jika gagal kamu harus mengulang menggunakan email baru untuk daftar.


1. Klik tautan berikut untuk masuk ke halaman pendaftaran : FYmining.com/register

FY mining Bitcoin
2. Klik "SIGN-UP now" kemudian kamu akan di bawa ke tampilan seperti ini.
Silakan lengkapi furmulir pendaftaran dengan data yang benar, kamu bisa melihat contoh berikut agar tidak bingung.
Kolom pertama : Almat email
Kolom kedua : Pasword
Kolom Ketiga : Re enter pasword
Kolom ke empat : Nama depan
Kolom Ke lima : Nama belakang

3. Isi captcha atau beri tanda (√) pada pilihan saya bukan robot kemudian klik "REGISTER".
4. Buka email yang kamu daftarkan tadi dan cek email masuk, kamu akan menerima pesan kurang lebih seperti ini.
5. Klik pada pilihan "CLICK TO ACTIVATE" kemudian kamu akan diminta Login menggunakan email dan Pasword yang kamu isikan pas mendaftar.

Cara wd dari FYmining

Semua situs penambang coin gratis akan memberi kebijakan berupa minimal saldo untuk di withdraw ke Wallet Android dan kebetulan website ini mewajibkan para member untuk Wd   dengan saldo paling sedikit 0.00030000 BTC. Jika terasa lama kamu bisa melakukan deposit menggunakan bitcoin untuk mempercepat proses mining.

Tutorial dan bukti Withdraw bisa kamu lihat dalam ulasan video berikut :
Nah selesai kita bahas dari mulai cara daftar FY mining Cloud terbaik 100% Legit untuk Android, sampai cara withdraw. Untuk menambah penghasilan kamu juga bisa melakukan Mining gratis 50 GHS di cryptominingfarm melalui Android, good luck salam provit.

Artikel Terkait

3 komentar

Nyoba ngikutin jejaknya ya mas, mungkin bisa juga menjadi sampingan selain adsense hehehe

telat mas.. Sekarang sudah scam!!


EmoticonEmoticon