Sabtu, 05 Mei 2018

Cara daftar Coinomi wallet untuk semua Altcoin dan Cryptocurrency

Cara daftar Coinomi wallet untuk semua Altcoin dan Cryptocurrency - Selamat datang buat semua juragan coin yang menyempatkan diri singgah, Pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi pengalaman tentang cara daftar wallet coinomi untuk menampung semua asset digital (Cryptocurrency)  dan Altcoin.

Coinomi adalah salah satu penyedia layanan untuk menyimpan  digital asset, Hampir semua jenis token dan coin dapat di kumpulkan disini khususnya untuk blockhain yang di support Etherium.

Apakah wallet ini aman? Sampai hari ini belum ada complain dan kekecewaan yang berat dari pengguna wallet multi Cryptocurrency ini. Kamu akan mendapat keamanan penuh karena Dompet dilindungi dengan Prase key (Seed). dan pasword yang kamu buat saat mendaftar, layaknya Imtoken dan Wavesplatfrom yang menurut saya cukup aman.
coinomi wallet apk
Dompet all currency


Cara Daftar Coinomi wallet

Membuat dompet untuk semua altcoin ini sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti beberapa step berikut untuk dapat memiliki wallet Platfrom Android Terbaik ini.

1. Download Apk atau aplikasinya di play store.
2. Buka software tersebut kemudian klik "buat wallet baru" kamu akan menemukan tampilan seperti berikut.
wallet coinomi
3. Dari gambar di atas ada 18 kata (frasa) silakan copy dan amankan kode tersebut. Hafalkan jika tidak bisa anda bisa tulis padasecarik kertas karena kita butuh detailnya untuk ke proses selanjutnya. Sekarang kamu beri centang pada pilihan "saya telah menyimpan frasa pemulihan saya dengan aman" kemudian tekan "BERIKUTNYA".
currency wallet
4. Silakan masukan frasa ke dalam kolom dengan cara menyentuh, pastikan sesuai urutan dari gambar yang pertama diatas. Kalau salah menekan kamu bisa pilih tanda hapus kemudian ulangi menginput kata. Keembali tekan "BERIKUTNYA".
pasword coinomi
5. Sekarang buat pasword untuk kunci masuk ketika wallet di lock otomatis karena jarang digunakan. Buatlah serangkaian kode yang mudah kamu hafal dan jangan bagikan ke orang lain. Jika sudah selesai tekan "BERIKUTNYA" lagi.
Dashboard coinomi
6. Pilih koin yang akan kamu inginkan masuk dalam daftar dengan cada menekan satu persatu atau di drag untuk mengaktifkan semua. Tekan "selesai"kemudian tekan Next terus sampai masuk ke wallet.


Cara mengetahui Wallet Address

Jika kamu sudah memiliki Akun wallet coinomi pasti ingin melakukan deposit dari situs exchange terbaik atau mungkin dari situs mining free 50 ghs. Untuk mengambil wallet address bitcoin tidaklah terlalu sulit kamu hanya perlu melakukan beberapa step berikut.

1. Login wallet coinomi
2. Tap pada coin yang akan di deposit misal "Bitcoin" kemudian di sana ada menu "Menerima" klik maka akan tampil seperti ini.
bitcoin address
Dari gambar diatas sudah jelas mana Bitcoin Address wallet kamu, silakan copy dan simpan. Gunakan alamat tersebut untuk menerima Bitcoin dari mana aja.

Sampai disini saya rasa sudah tuntas semua ya ulasan kita kali ini. Jika masih ada yang mengganjal dari post Cara daftar Coinomi wallet untuk semua Altcoin dan Cryptocurrency silahkan bertanya saja melalui komentar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon