Selasa, 24 April 2018

Wallet Bitcoin Terbaik untuk Platfrom Android App

Wallet Bitcoin Terbaik untuk Platfrom Android App = Halo para jutawan coin, Hari ini Admin akan berbagi sedikit bocoran tentang dompet bitcoin terbaik menurut pengalaman pribadi. Memang saya belum tua tapi cukup banyaklah mengalami berbagai hal menarik semenjak terjun ke dunia blockhain, termasuk wallet.

Berbagai aktifitas yang bersangkutan dengan Bitcoin sudah saya rasakan, Baik dari mengklaim melalui faucet, Menjadi partner Advertising dan dibayar menggunakan Satosi sampai bermain game online yang menghasilkan Uang digital produk dari Nakamoto (Japan).

Berhubung sering mendapat pecahan koin nomer wahid di The best marketplace bitcoin Indodax. Mau tidak mau saya harus memiliki Wallet untuk mengumpulkanya. Nah dari sini saya mencoba satu persatu aplikasi tersebut kemudian terbentuklah ide untuk membagikan pengalaman dan memberi sedikit gambaran buat kamu para kolektor.


The Best bitcoin wallet app Untuk Android

Dari Kalimat diatas sudah bisa digambarkan bahwa saya akan berbagi informasi aplikasi wallet terbaik untuk Android. Baik dari segi performa dan biaya fee.

luno wallet

5. Luno Bitcoin Wallet

Aplikasi yang ditawarkan oleh developer bernama Luno ini memiliki ukuran yang cukup ramping sekitar -+ 7MB. Tapi bukan itu yang akan kita bahas, Dompet yang telah digunakan oleh jutaan pecinta koin ini ternyata bukan Wallet khusus untuk Bitcoin saja. Kamu juga bisa menyimpan Etherium yang dikirim dari akun pribadi atau siapapun.

Kelebihan Dompet ini bisa memonitor harga Bitcoinmu secara live dari Price yang ada pada exchange milik luno. Lalu kamu juga dapat melakukan deposit dana via transfer antar bank. waw emejing bukan?

Biaya fee untuk pengiriman dan menerima saldo gratis selama melalui email dan phonsel. Jadi tidak ada biaya sama sekali asal kamu mengirim dan menerima Bitcoin dari Nomer hp dan email. Untuk kamu yang berniat menggunakan wallet ini harap memiliki perangkat dalam versi Android 4.1.0. Kalau belum segera di Upgrade.

xapo wallet


4. Xapo - Bitcoin Wallet & Vault

Merupakan salah satu akun dompet bitcoin yang pertama saya kenal semenjak terjun dan begelut di dunia trading Blockhain. Xapo juga masuk dalam kriteria Best btc wallet kerena berbagai hal berikut.

Memiliki kartu khusus yang disebut Xapo Debit Card yang sengaja dibuat untuk mempermudah para pengguna melakukan Top-up, Membeli barang jenis apapun di toko yang menerima jual beli menggunakan Bitcoin.

Xapo juga menjadi salah satu pelopor lahirnya kirim terima Uang digital melalui alamat email dan nomer telephone (HP). Disana kamu bisa melihat harga bitcoin dalam nominal Rupiah (mata uang Indonesia). Saya rasa Wallet ini menjadi pilihan bijak untuk melakukan transaksi dengan orang lain di seluruh dunia atau sekedar menumpuk bitcoin.

Xapo juga menawarknan pengiriman bitcoin dengan konversi mata uang rupiah dan dollar. wow ajib, jadi kita akan terima saldo dalam bentuk uang setelah di tukar saat pengiriman.

Mengenai fee, dulu waktu saya masih menggunakan dompet ini biaya pengiriman bitcoin gratis selama masih sama-sama wallet bitcoin, akan tetapi sekarang berbayar dan berapa kebijakan yang diterbitkan saya belum tahu. Dan setelah saya coba kemarin untuk tarik saldo, xapo mewajibkan biaya transfer keluar sebesar 54.300 satosi.

Blockhain wallet

3. Blockhain Wallet

Salah satu dompet digital modern yang memiliki tingkat kemanan tinggi atau bisa di bilang Wallet bitcoin teraman. Selain dilindungi dengan Authentikasi dua langkah kamu juga dapat dengan mudah membackup Dompet menggunakan frasa yang berjumlah 12 kata, saya sendiri biasa menyebutnya Privat Key atau Kode Seed.

Yang paling mencolok dan berbeda dari yang lain dan penyebab saya memasukkan Blockhain wallet dalam daftar nomer tiga dari best online bitcoin wallet adalah karena memiliki konversi mata uang yang cukup luas. Disini kamu bisa menukar Etherium dan BCH dengan mata uang yang berlaku di seluruh dunia (20 macam jenis uang). Tidak cukup sampai disitu, Bahkan dalam dompet digital ini support 18 bahasa yang ada diseluruh penjuru dunia.

Wallet Blockhain juga sudah cukup terkenal kredibel karena telah digunakan oleh banyak orang dari 140 negara. Jadi sudah cukup terbukti memuaskan para pengguna.

Fee blockhain wallet, Untuk yang satu ini saya tidak bisa memberi patokan sebab dari pihak Blockchain Luxembourg S.A sendiri selaku developer menetapkan biaya yang Dinamis. Yang berarti dapat berubah-ubah sewaktu waktu, bisa tergantung jumlah pengiriman atau wilayah (Negara).

coinbase wallet


2. Coinbase best btc wallet

Aplikasi wallet terbaik yang banyak diminati oleh para pengguna sebab, Dompet ini telah di download dan digunakan lebih dari 5 juta kali di Play Store. Sungguh angka yang fantastis ketika software lain baru mencapai 1 juta.

Selain Bitcoin, Kamu juga dapat menyimpan Etherium dan Litecoin di sana.

Fitur mengagumkan lain yang tidak kalah menarik adalah kamu dapat menghubungkan Akun Paypal dan Rekening bank. Dengan itu kamu dapat membeli langsung koin yang kamu mau melalui saldo kedua akun finansial tersebut. Coinbase juga nendukung jenia kartu kredit dan debit juga loh, keren kan...

Fee coinbase, Setahu saya pada Aplikasi Wallet bitcoin gratis milik perusahaan yang bermarkas di sanfransisco ini gratis untuk melakukan transaksi baik deposit dan Transfer keluar.

dompet bitcoin indonesi


1. Bitcoinid

Sebagai orang Indonesia saya sangat bangga menempatkan bitcoinid sebagai wallet terbaik Indonesia. Tidak hanya karena produk dalam negri, akan tetapi dilihat dari tersedia konversi ke bentuk mata uang yang sehari-hari kita gunakan untuk membeli rokok dan segelas kopi. hehehe...

Dibalik faktor tersebut saya juga melihat beberapa titik, termasuk dalam segi best secure bitcoin wallet. Hal tersebut saya rasakan semenjak mencoba mnggunakan layanan Dompet bitcoinid, hal yang sangat vital dan menjadi perhatian penuh untuk para penampung coin.

Dari segi kualitas penyimpanan dan pengiriman Bitcoin, Platfrom ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain proses yang cepat kamu juga akan mendapatkan fitur user friendly meskipun megaksesnya melalui aplikasi Android.

Tidak perlu bolak-balik melihat situs jual beli karena disana kamu bisa mendapatkan informasi harga bitcoin secara langsung melalui Live Chart. Buat kamu yang suka ngobrol untuk menyambung ukhuwah juga dapat menanfaatkan menu Chat room, Kamu bisa sesuka hati dan bertukar informasi disana dengan sesama member.

Untuk layanan pelanggan Dompet Bitcoinid tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa meminta bantuan kepada petugas yang sedang jaga melalui chat selama 24 jam dalam 7 hari atau juga via Email.

Kebijakan biaya (fee) untuk penarikan / Transfer bitcoin keluar Wallet Indodax akan dikenakan tarif sebesar 0.0005 BTC dan Gratis untuk deposit dari manapun. Untuk tarik dana dalam bentuk Rupiah mereka menetapkan 1% dengam jumlah minimum beban per transaksi Rp 25.000,.

Itulah ulasan 5 Wallet bitcoin terbaik untuk platfrom Android. Jika ada pengalamanmu yang berbeda kami sediakan kolom komentar yang cukup lebar untuk kamu menulis tentang apa yang kamu alami. Saya akan sangat senang jika anda berkontribusi memaksimalkan post ini.

Artikel Terkait

2 komentar

ia mas.. bitcoinid emang bener bener profesional..


EmoticonEmoticon