Jumat, 01 Desember 2017

Daftar Cryptocurrency yang bisa di tukar dengan Rupiah

Cryptocurrency Indonesia- Mata uang Virtual menjadi minat banyak orang untuk dijadikan Investasi, tapi kenapa? Karena mempunyai provit yang signifikan. Kali ini Admin On-Bitcoin Akan berbagi sedikit informasi tentang Daftar Crypto yang bisa di beli atau dijual dengan Rupiah. Termasuk di dalamnya Cryptocurrency indonesia yang ada pada pt bitcoin indodax.



Sebelum lebih kita akan membahas lebih dalam, ada baiknya berkenalan terlebih dahulu tentang Cryptocurency.




Cryptocurrency adalah teknologi yang dipakai untuk membuat Virtual Money (Uang Digital) yang menggunakan basic kriptografi, Awalnya memang digunakan karena lebih menjamin keamanan dan membuatnya tidak bisa imitasi (duplikat). Harga dari cryptocurrency Indonesia maupun luar negri sangat dipengaruhi oleh pasar, karena memang sangat bergantung pada nilai "Jual dan Beli" dari para pengguna teknologi ini.

cryptocurrency indonesia
Rupiah Vs Bitcoin


Teknologi mata uang digital hingga saat ini lebih banyak dikembangkan oleh berbagai perusahaan / pt bitcoin indonesia dan team engineer diseluruh dunia. Bahkan perusahaan Google Ventures juga ikut berinvestasi dalam salah satu  Cryptocurrency. Sampai saat ini telah mlebih dari 500 cryptocurrency diciptakan berdasarkan coinmarketcap.com.




Yang perlu Anda tahu dari beberapa cryptocurrency memiliki berbagai konsep yang cukup berbeda dan sebagian memiliki konsep yang menduplikat sistem pada coin lainnya. Jadi jangan bingung dan kenali dulu semua jenis koin agar nanti Anda tidak merugi saat melakukan Investasi.


Daftar Nama Cryptocurrency indonesia Yang dapat dibeli dengan Rupiah

Penting bagi Anda mengetahui jenis Virtual Money yang bisa ditukar dengan mata uang Indonesia. Hal tersebut tidak lain karena dalam keseharian kita menggunakan mata uang (Rp) dan untuk mempermudah proses Buy And Sell di Marketplace atau dengan kata lain Trading Bitcoin di Android.

1. Bitcoin / BTC
Pecahan Uang digital dengan nilai tertinggi untuk saat ini, uang yang lahir di tahun 2009 ini sekarang mempunyai nilai +160 juta per keping. Sekarang nilai asset ini berkisar antara 100 juta sampai 97 juta saja. Uniknya untuk Asset ini bisa didapatkan dengan cara menambang bitcoin lewat Bot Telegram mining.

2. Bitcoin Cash / BCH
Mata Uang digital ini lahir pada 1 Agustus 2017 kemarin, pada Awalnya BCH adalah mata uang pengganti untuk BTC dengan nilai yang sama. Tapi, keduanya adalah mata uang yang terpisah dan sekarang mempunyai nilai tukar yang berbeda dengan Rupiah.

3. Bitcoin Gold / BTG
Bitcoin Gold Split atau Bitcoin Gold  adalah sebuah asset berupa uang digital baru yang lahir dari proses forkBitcoin. Pecahan kedua dari Bitcoin nomer satu dan harganya lebih murah dibanding BCH.

4. Etherium / ETH
Harga coin ini sedikit lebih tinggi dibanding BTG. meski mirip dengan Bitcoin tapi, Etherium adalah jaringan Blockhain yang mempunyai sebutan untuk mata uangnya Ether. Seperti crypto lainya, mereka juga mendirikan sebuah komunitas yang di sebut Ethereum Platfrom. Uang ini juga bisa di mining lewat android.

5. Etherium Classic / ETC
Ternyata bukan Bitcoin saja yang mempunyai pecahan, Etherium klasik merupakan pecahan Ether yang mempunyai nilai tukar lebih kecil.

6. Litecoin / LTC
Litecoin merupakan salah satu penerima peringkat lima terbaik cryptocurrency yang populer di dunia. Coin ini memiliki jarak antar blok yang lebih dekat, hanya 2,5 menit sedangkan Bitcoin 10 menit, yang berarti tingkat transaksi berjalan lebih cepat dari pada Bitcoin.


7. Waves

Termasuk dalam daftar Coin dengan harga paling stabil, mungkin karena jumlah nya tak terbatas dan mudah di kumpulkan dengan cara menambang Waves melalui Faucet. Jika anda ingin mengenal lebih dalam, simak dalam artikel kami yang membahas apa itu Waves? Waves ini memiliki platfrom sendiri yang dinamakan wavesplatfrom.

8. Stellar Lumens / XML
XML adalah singkatan untuk lumen di publikasikan pada tahun 2014 silam, saat diluncurkan XML berjumlah 100 milliar Stellar dengan sebagian besar mata uang memiliki kode 3 huruf (USD, EUR, AUD, BTC) yang menjadi sebagai standar internasional. Baca selengkapnya ->

Buat kamu yang sedang bernasib baik, pada kesempatan kali ini ada airdrop legit yang di sediakan oleh sebuah wallet untuk mendapat XLM (Waktu terbatas). Silakan baca artikel lengkapnya tentang cara daftar blockchain wallet.

9. Ripple / XRP
Sampai hari ini harga coin setara dengan Rp 3.419, merupakan lahan baru untuk investasi gidital. Ripple menjadi nama untuk pembayaran global yang dapat terhubung dengan berbagai macam mata uang di dunia. Meski kemarin mengalami penurunan harga yang cukup drastis, kini dia menguat kembali dan memang XRP bisa diandalkan.

10. Zecoin / XZC
diluncurkan pada tahun September 2016 dan mempekerjakan protokol Zerocoin untuk mengaktifkan transaksi pribadi, Coin ini juga cukup diminati para investor loh, karena diprediksikan akan mengikuti kesuksesan bitcoin.

11. Bitcoin Diamond / BCD
Coin hasil hardfrok bitcoin ini di prediksikan bakal mengikuti kesuksesan bitcoin cash dan bitcoin gold, Coin telah tersedia di berbagai exchanger dunia loh.

12. Cardano / ADA
Merupakan salah satu cryptocurrency yang bersinggungan langsung dengan sains dan teknologi, Blockhain ini ternyata asal negri Tiongkok (china).

13. Tokenomi / TEN
Tokenomy adalah platform crypto yang diciptakan untuk melakukan tokenisasi produk apapun baik untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, serta donasi. Masuk dalam salah satu jajaran cryptocurrency indonesia.

14. Ignis
gnis adalah produk kripto turunan (anak rantai) yang diciptakan atau di-ICO-kan pada tanggal 05 Agustus 2017. Ignis menjadi rantai anak pertama pada jaringan blockchain Ardor yang dipercaya akan memiliki keseluruhan fitur NXT

Ada dua istilah yang biasa digunakan dalam marketplace untuk membedakan jenis koin yang bisa di tukar atau tidak dapat diperjual belikan dengan mata uang kita (IDR Market & BTC Market). 



IDR Market : Jenis koin yang masuk dalam ketegori ini dapat di jual belikan dengan currency rupiah. contohnya keempat belas jenis uang digital di atas. 




BTC Market : Koin ini hanya bisa diperjual belikan dengan BTC (Bitcoin)  untuk sementara ini, di antaranya Bitshare, Dash, Dogecoin, NXT, dan NEM. Kemungkinan besar akan terus bertambah menginat Indodax terus mengembangkan usaha hingga menjadi market cryptocurrency Indonesia.

Btc dan Idr market
IDR & BTC Marketplace

Itulah ke 14 mata uang digital yang masuk Daftar Cryptocurrency Indonesia yang bisa di tukar dengan Rupiah pada pt bitcoin indonesia hingga saat artikel ini diterbitkan, selamat mencoba berinvestasi dan jangan lupa follow kami melalui rss atau media sosial untuk mendapat berita terupdate.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon