Senin, 04 Desember 2017

Apa itu Stellar Lumens XML dan Bagaimana nilai tukarnya

Stellar Lumens adalah salah satu uang digital Desentralisasi. Lahir pada tahun 2014 dengan pencipta bernama Jed McCaleb, Joyce Kim. Sementara developer aslinya bernama Stellar Development Foundation.

Dunia investasi online berupa Bitcoin XML makin marak di gandrungi banyak orang. Bukan hanya diluar negri, tapi bisnis ini juga banyak diminati warga indonesia.


Apa itu XLM dan STR


Anda tentu akan menemukan dua istilah pada koin ini tapi jangan bingung, karena akan kami jelaskan. XLM merupakan singkatan dari Lumen, sedangkan STR adalah kependekan dari Stellar. Memang dalam beberapa exchanger (Marketplace) masih menggunakan istilah STR, tapi pada umumnya satuan Stellar sudah berganti nama menjadi Lumens (XLM) mata uang yang memiliki kode 3 huruf seperti USD, EUR, AUD, BTC yang digunakan sebagai standar internasional.

Harga Stellar Lumens tergolong masih sangat ekonomis untuk  investasi. Sampai hari ini Hari masih di bawah Rp 15,000 / Coin. Naik sekitar 20-25 % dari minggu lalu. Lumens juga masuk dalam salah satu Daftar IDR Market Bitcoin.


Cara Mendapatkan Stellar Lumens


Ada Dua cara yang bisa Anda terapkan untuk mendapat XML gratis :

1. Membeli di Marketplace
Sejauh ini ada dua tempat yang bisa kami informasikan seperti Poloniex dan Bitcoinid. Kabar baik untuk pecinta bisnis uang digital asal Indonesia, karena Lumens Coin sudah masuk dalam Daftar Uang digital yang bisa di jual belikan dengan Rupiah (IDR Market Bitcoin). Pengumuman itu jatuh pada tanggal 2 November 2017 pukul 15.00 WIB, dan untuk Buy and Sell XLM dengan Rupiah sama seperti Bitcoin, yaitu 0.3% pada market taker, dan 0% pada market maker.

2. Join Give Away
Sampai hari ini kami belum menemukan informasi faucet untuk mining Stellar Lumens. Jika Anda berminat mendapat free Lumens Coin bisa mengikuti giveaway yang di adakan oleh Mystellar.org. Ada banyak coin yang bisa didapatkan dengan mudah, misalnya dibayar karena membuat postingan, mempromosikan, referral. Bonus yang didapat juga sangat menggiurkan, banyak member yang bisa menghasilkan ratusan sampai ribuan stellar per harinya.
Stellar Lumens
Stellar Lumens coins

Sekarang anda sudah sedikit paham bukan? Apa itu Stellar Lumens XML dan Bagaimana nilai tukarnya, kami juga tambahkan sedikit cara mendapatkan coin gratis.

Artikel Terkait

2 komentar

Bagus gan ulasannya, keren ane lagi untung nie main di xlm... depreso.blogspot

Bener mas.. Stellar lumens memang lagi bangkit..


EmoticonEmoticon